Kamis, 16 Desember 2021

Pelepasan dan pemberangkatan peserta MQK kab. Cirebon

H. Rosidi Rido, kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon, pada Kamis, (16/12/21) bertempat di Aula kantor, didampingi H. Mualim Kepala Seksi PD Pontren Kabupaten Cirebon, bersama Ustadz Agus Abdul Kholik Ketua Forum Pondok Pesantren Salafiyah (PKPPS) Jawa Barat dan H. Ahmad Jari Ketua Forum Pondok Pesantren Kabupaten Cirebon, melakukan seremonial pelepasan kafilah lomba Musabaqoh Qiroatil Kutub (MQK) tingkat Jawa Barat yang berlokasi di Kabupaten Soreang Bandung.

Para peserta terdiri dari santri terbaik dan hasil seleksi MQK tingkat Kabupaten Cirebon yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Hidayah kecamatan Pabedilan, pada Rabu (24/11/21).

Terdiri dari beberapa Pondok Pesantren se Kabupaten Cirebon pilihan, Pondok Pesantren Mualimin Mualimat kecamatan Ciwaringin adalah salah satunya.

Usai pelepasan oleh kepala kantor, para kafilah langsung berangkat ke Bandung pada pukul 09.00, berkumpul di Seksi PD Pontren. Kasi PD Pontren dan Kepala Kantor pun turut serta berangkat, untuk mengikuti upacara pembukaan MQK di Soreang Bandung.

Kegiatan diselenggarakan pada 16 – 21 Desember 2021. Diikuiti oleh 27 Kabupatan / kota se Jawa Barat, masing-masing mengutus perwakilan melalui kafilah terpilih.

 

Artikel Terkait

terimakasih telah berkomentar dengan sopan dan santun
EmoticonEmoticon

INFO : Websit sedang dalam proses perbaikan

Entri yang Diunggulkan

perbaikan web

info flash per 17 januari 2022, pukul 11.20, websete pontren sedang dalam perbaikan --admin

info sekilas