Rabu, 01 Desember 2021

Bimtek BOP Paudqu dari beberapa kabupaten

kiri-kanan : Hj. Tresnawati, H. Mualim, H. Agus, H. Rosidi Rido
Kegiatan dimulai pukul 08.00 hingga jam kerja berakhir, disela istirahat siang berjalan tertib, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon, pada Selasa (30/11/21), lembaga PAUDQu penerima bantuan operasional pendidikan (BOP) tahun 2021 terdiri dari beberapa Kabupaten dan kota, diadakan bimbingan teknis (bimtek) oleh Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (Ditpdpontren) Jakarta, diwakili oleh H. Agus.

Peserta bimtek BOP terdiri dari

    1. Kabupaten Cirebon
    2. Kota Cirebon
    3. Kabupaten Tasikmalaya
    4. Kabupaten Kuningan
    5. Kabupaten Majalengka
    6. Kabupaten Indramayu

Para peserta bimtek mengisi form yang telah disiapkan sebelumnya melalui surat edaran dari Ditpdpontren pada tanggal 22 Nopember 2021, melengkapi berkas administratif berupa dokumen Izin Operasional, profil lembaga, surat pernyataan, kepengurusan, proposal pengajuan bop, materai.

Pengisian form administratif dipandu langsung oleh H. Agus, didampingi H. Trisnawati dari Kanwil Jawa Barat dan H. Rosidi Rido kepala Kementerian Agama Kabupaten Cirebon melalui H. Mualim Kasi PD Pontren.

Sebelum kegiatan bimtek dimulai, diawali dengan sambutan dari kepala Kementerian Agama Kabupaten Cirebon dan kanwi Jawa Barat dipandu kasi PD Pontren Kabupaten Cirebon.


Galeri





Artikel Terkait

terimakasih telah berkomentar dengan sopan dan santun
EmoticonEmoticon

INFO : Websit sedang dalam proses perbaikan

Entri yang Diunggulkan

perbaikan web

info flash per 17 januari 2022, pukul 11.20, websete pontren sedang dalam perbaikan --admin

info sekilas