PENTING !, bagi Pesantren yang telah mencairkan bantuan Daring pesantren, harap segera membuat LPJ penggunaan Daring ke Aziz Ahlaf di Seksi Pontren

info terkini

- Pemutakhiran ijin operasional ditunda.
- info : WhatsApp 0817146611 (Aziz Ahlaf) khusus chat, ada balasan pesan otomatis

Jumat, 04 September 2020

makna kode pada nomor statistik lembaga

makna kode pada nomor statistik lembaga

pedoman dan panduan nomor statistik : UNDUH

Kode Pondok Pesantren (kotak ke-1), diisi dengan kode:

5 = Pondok Pesantren
Kode Keberadaan Program Pengajian Kitab (Ibtidai, Tsanawi, Ulya, dan
Ma’had Takhassus) yang diselenggarakan oleh pondok pesantren
(kotak ke-
2), diisi dengan kode:
0 = Tidak Ada 1 = Ada
Kode Keberadaan Program Muadalah yang diselenggarakan oleh pondok
pesantren
(kotak ke- 3), diisi dengan kode:
0 = Tidak Ada 2 = Ada
Kode Keberadaan Program Pendidikan Kesetaraan (Paket A, B dan C) yang
diselenggarakan oleh pondok pesantren
(kotak ke- 3), diisi dengan kode:
0 = Tidak Ada 3 = Ada
Kode Provinsi (kotak ke-5 dan 6)
Kode Kabupaten/Kota (kotak ke-7 dan 8)
Nomor Urut Lembaga (kotak ke-9 sampai 12) 


untuk DTA TPQ


 

Kode Jenis Lembaga (kotak ke-1, 2, dan 3), diisi dengan kode:


301= Diniyah Takmiliyah Iddadiyah (DTI)....?
311= Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (DTA)
321 = Diniyah Takmiliyah Wustha (DTW)
331 = Diniyah Takmiliyah Ulya (DTUy)
341 = Diniyah Takmiliyah Aly (DTAy)
401 = Taman Kanak-Kanak al-Qur’an (TKQ)
411 = Taman Pendidikan al-Qur’an (TPQ)
421 = Ta’limul Qur’an lil ’Aulad (TQA)
431 = Majelis Taklim
441 = Rumah Tahfidz Al Qur’an (RTQ)
451 = Paud Al Qur’an (PaudQ)
  

Kode Status Lembaga (kotak ke-4), diisi dengan kode:

1 = Negeri 2 = Swasta
Kode Provinsi (kotak ke-5 dan 6)
Kode Kabupaten/Kota (kotak ke-7 dan 8)
Nomor Urut Lembaga (kotak ke-9 sampai 12)  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar dengan sopan dan santun

Berita Lainnya

Tugas Utama dan Fungsi Seksi PD Pontren

PENDATAAN EMIS ONLINE : KLIK DISINI A.     Tugas Pokok : 1.        Menangani pendirian Ijin Operasional lembaga 2.        Menangani...

Follow by Email