Jalan Sunan Drajat No 5 Kec Sumber 45611, email : pdpontrenkabcirebon@kemenag.go.id, FB : Pdpontren Kabcirebon

Tuesday, 3 September 2019

zona 2 : Sosialisasi Pendataan Emis

(cirebon.pontren.id) Kecamatan Depok,
Melibatkan seluruh karyawan seksi PD Pontren dipimpin langsung H. Yasin Kasi PD Pontren berserta stafnya H. Samsudin, H. Taufiqurrahman, Aziz Ahlaf, Uci Sanusi tiba dilokasi DTA Ash Shidiqy pada pukul 13.10 WIB hingga selesai.


setelah sebelumnya (senin, 2/09/19) bertempat di DTA Azzahara Kecamatan Arjawinangun Desa karangsambung, kegiatan sosialisasi emis hari ini (selasa, 3/09/19) bertempat di DTA Ash Shidiqy namun karena berdekatan dengan Masjid maka di alihkan ke masjid terdekat, disamping tempat yang lebih luas karena harus menampung peserta 20 perwakilan dari DTA, 20 perwakilan dari LPQ (TKQ TPQ), 20 perwakilan Pondok Pesantren, juga sekalian menanti waktu Ashar.

pertemuan kali ini masih sama dengan pertemuan zona 1 di kecamatan arjawinangun yang membahas pentingnya data lembaga yang akurat dan akuntabel, kelak untuk dijadikan salah satu acuan pengambilan keputusan dalam menentukan kebijakan angaran oleh pusat.


Setiap peserta mendapatkan 1 buah flashdisk, makan siang, uang transport yang diambil dari anggaran DIPA seksi PD Pontren.

Ringkasan :
Emis Excel, blanko dapat di unduh dari web : cirebon.pontren.id, kiat-kiat dan tata cara pengisian data
Emis Android, kiat-kiat dan hal apa saja yang dibutuhkan 
Emis Online, kiat-kiat dan hal apa saja yang dibutuhkan untuk mengisi emis online, namun berhubung jaringan emis online sedang ada perbaikan database di pusat maka belum dapat dilakukan praktek, hanya sebatas panduan teori pembuatan akun emis online yang tertuang dalam lembar materi

pada zona 2, terdiri dari kecamatan : Palimanan, Dukupuntang, Depok, Klangenan, Jambalng, Plumbon


No comments:

Post a Comment

Berita Lainnya

Tugas Utama dan Fungsi Seksi PD Pontren

PENDATAAN EMIS ONLINE : KLIK DISINI A.     Tugas Pokok : 1.        Menangani pendirian Ijin Operasional lembaga 2.        Menangani...

Follow by Email