PENTING !, bagi Pesantren yang telah mencairkan bantuan Daring pesantren, harap segera melaporkan bukti pencairan ke Seksi PD Pontren. selanjutnya membuat LPJ penggunaan Daring

Tuesday, 27 August 2019

Visitasi kanwil Jabar ke Pesantren penyelenggara Kesetaraan



(27/08/09), Tiba sekitar pukul 06 pagi di Pesantren Kebon Jambu kecamatan Ciwaringin Desa Babakan.  Dr
Ohan Burhan berikut rombongan tim Visitasi, H. Edi, H. Dikdik, Sugiana, Heri. Dalam rangka kunjungan ke berberapa pesantren penyelenggara pendidikan kesetaraan tingkat Ulya, kali ini adalah tahap ke ll yang sebelumnya telah dilakukan hal serupa sebanyak 5 PPS pada tahap l, namun hanya 4 yang dikunjungi. (8/8/19).
berjumlah 11 PPS yang akan dikunjungi namun hanya 3 PPS yang disambangi ke lokasi, antara lain : PPS Kebon Jambu Ciwaringin, Al Anwariyah Arjawinangun, An Nasuha Pabedilan.
tim Visitasi dan monitoring PKPPS Ulya dari kanwil Bandung, bersama H. Yasin Kasi PD Pontren kab Cirebon usai melakukan kunjungan ke beberapa PPS langsung berziarah ke Sunan Gunung jati Cirebon, syekh Syarif Hidayatullah sebelum bertolak ke Bandung.

baca juga : 70 Penerima insentif Guru
lihat : Lika liku menjadi guru jaman now

No comments:

Post a comment

terimakasih telah berkomentar dengan sopan dan santun

Berita Lainnya

Tugas Utama dan Fungsi Seksi PD Pontren

PENDATAAN EMIS ONLINE : KLIK DISINI A.     Tugas Pokok : 1.        Menangani pendirian Ijin Operasional lembaga 2.        Menangani...

Follow by Email