Jalan Sunan Drajat No 5 Kec Sumber 45611, email : pdpontrenkabcirebon@kemenag.go.id, FB : Pdpontren Kabcirebon

Monday, 26 March 2018

Cerita Lanjut dari si Neng Jumsih (23 Maret 2018)

meracik sebelum beraksi
(Sumber, 26/03/18), Tindak lanjut dari instruksi H. Mujayin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon saat kegiatan Jumsih (23/03/08) di area kantor bersama para pegawai dari masing-masing Seksi dibantu anak-anak PKL, disela-sela rehat kegiatan Jumsih beliau menuturkan agar membersihkan tembok yang berlumut di halaman Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) sekaligus meng-Cat ulang tembok tersebut dengan warna yang sesuai dengan tema instansi Kementerian Agama.

Melalui H. Abu Bakar, kepala Seksi PD Pontren beliau menginstruksikan untuk menindaklanjuti halaman di Seksi PD Pontren agar tembok tersebut yang merupakan salah satu area terdepan kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon harus mendapat perhatian khusus, karena bagaimanapun juga keindahan dan cerminan wajah kantor bisa dilihat dari keindahan halaman wajah Seksi PD Pontren yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Kementerian Agama Kabupaten Cirebon.

bekerjasama emang sangat penting
Tanpa mengabaikan tugas dan fungsi sebagai seorang ASN, adalah Aziz Ahlaf dibantu oleh Uci Sanusi dari Staf seksi PD Pontren juga H. Ahmad Jari perwakilan dari Pondok Pesantren Salafiyah Wajardikdas (PPS WD) melalui Darman, atas inisiatifnya membantu melakukan proses tata keindahan di wajah seksi PD Pontren.


hasil akhirnya, keindahan yang menawan
Disamping merupakan pengamalan dari salah satu 5 Budaya kerja poin 4 (Tanggung Jawab) yang dimaknai sebagai rasa tanggung jawab terhadap kebersihan & keindahan di tempat kerja, juga Berlatarbelakang Seksi PD Pontren merupakan wajah pesantren maka sudah menjadi keharusan untuk tetap menjaga area halamannya agar tetap bersih dan indah, hal tersebut sebagai penafsiran dari makna 5 Budaya kerja poin 1 (lntegritas).

No comments:

Post a Comment

Berita Lainnya

Tugas Utama dan Fungsi Seksi PD Pontren

PENDATAAN EMIS ONLINE : KLIK DISINI A.     Tugas Pokok : 1.        Menangani pendirian Ijin Operasional lembaga 2.        Menangani...

Follow by Email