PENTING !, bagi Pesantren yang telah mencairkan bantuan Daring pesantren, harap segera membuat LPJ penggunaan Daring ke Aziz Ahlaf di Seksi Pontren

info terkini

- Ijin operasional PAUDQ RTQ telah dibuka untuk proses pengajuan usulan.
- info : WhatsApp 0817146611 (Aziz Ahlaf) khusus chat, ada balasan pesan otomatis

Jumat, 29 September 2017

Verifikasi Ponpes Mualimin Mualimat dan Ponpes Assalafie terkait Ma'had 'Ali

(Cirebon, Rabu – kamis, 27-28 september 2017), Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon H. Imron melalui H. Abu bakar, kepala seksi PD Pontren memandatkan kegiatan Verifikasi dan evaluasi kepada H. Mualim terhadap beberapa pondok pesantren di wilayah barat Cirebon terkait program Ma’had ‘Ali (setingkat perguruan tinggi) di lingkungan pondok pesantren. Ponpes Mualimin Mualimat dan Madrasah Alhikamus Salafiyah dibawah naungan Ponpes Assalafie, keduanya berlokasi di Desa Babakan Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon.




Direktur Jenderal (Ditjen) Pendis Kementerian Agama RI melalui H. Agus Umar yang di dampingin dari Pojka PPS Agus Abdul Kholik dan H. Mualim dari Seksi PD Pontren Kementerian Agama Kabupaten Cirebon terjun langsun ke kedua Ponpes tersebut. KH. Zamzami Amin (Ponpes Mualimin Mualimat) dan H. Azka Hamam (Pengasuh Ponpes Assalafie).


Beberapa kelengkapan dan persyaratan administrasi langsung disurvei langsung oleh H. Agus Umar dari Ditjen Pendis, termasuk didalamnya terkait kesiapan dan sarana prasarana dari kedua ponpes tersebut. Hasil dari verifikasi dan evaluasi nantinya akan dilaporkan langsung ke Kementerian Agama RI di Jakarta sebagai bahan pengambilan keputusan dan kebijakan lebih lanjut. (/zis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah berkomentar dengan sopan dan santun

Berita Lainnya

Tugas Utama dan Fungsi Seksi PD Pontren

PENDATAAN EMIS ONLINE : KLIK DISINI A.     Tugas Pokok : 1.        Menangani pendirian Ijin Operasional lembaga 2.        Menangani...

Follow by Email